Ada kabar gembira bagi para rekan-rekan akademisi ataupun praktisi ekonomi syariah yang sering kehilangan file-file penting di komputer atau laptop. Kini anda dapat menyimpan file penting anda di internet dengan aman. Telah hadir beberapa situs yang menyediakan jasa hosting untuk penyimpanan file. Salah satu dari situs tersebut adalah MissUpload. MissUpload adalah situs penyedia layanan upload file gratis. Dengan MissUpload anda bisa menaruh file-file makalah atau penelitian anda sebagai back-up jika sewaktu-waktu file tersebut terhapus, rusak atau corrupt. Foto dan video kegiatan seminar atau keluarga juga dapat kita simpan di situs ini sebagai bahan laporan dokumentasi dan kenang-kenangan. Termasuk musik, flash presentasi, sampai dokumen rahasia sekalipun juga bisa anda unggah pada tempat yang sama di situs ini.

Situs atau website MissUpload bersifat free upload atau tidak berbayar alias gratis. Rekan-rekan pegiat ekonomi syariah tidak akan dipungut bayaran sepeser pun dalam memanfaatkan layanan situs ini. Layanan unggah gratis ini cukup komplet, anda dapat mengupload file langsung dari komputer, dengan mengetikkan URL website, atau dengan menyedot file yang disimpan di Rapidshare. Batasan maksimal ukuran satu file yang bisa anda upload juga cukup besar yaitu bisa mencapai 25 MB.

Ada berbagai keuntungan yang anda peroleh dengan menggunakan MissUpload, Ketika anda tidak bisa mengirimkan file dalam ukuran besar menggunakan email, layanan ini bisa membantu anda. Rekan anda dapat mendownload file yang tidak bisa dikirim via email itu di situs MissUpload dengan catatan file tersebut sudah anda unggah terlebih dahulu di situs tersebut. Keuntungan lain yang bisa anda nikmati adalah ketika anda memerlukan tempat akses data pribadi yang bisa di akses dari komputer manapun dan tidak perlu membaca USB atau flash disk, MissUpload adalah tempat yang cocok untuk anda.

Bersama MissUpload.com Anda tidak hanya akan menikmati pengalaman sharing file yang menarik, anda juga akan mendapatkan poin yang dapat dikonversi menjadi uang tunai. Syarat untuk mendapatkan uang dari MissUpload tentu anda harus membuat akun dan mengupload semua file anda sehingga dapat didownload orang lain. Ada dua cara untuk mendapatkan poin: yang pertama, missupload akan memberikan reward uang sebesar $10 atau Rp 90.000 (kurs: $1 = Rp 9.000) untuk per 1000 unique download dari file yang anda upload. Namun demikian, download file yang lebih kecil dari 5 MB tidak dihitung. Cara yang kedua adalah anda akan mendapatkan $ 0,1 atau 100 poin dari mereka yang membeli akun Premium dari link afiliasi Anda.

Setelah anda mempunyai poin yang cukup di MissUpload, anda dapat mengkonversi poin yang anda miliki untuk pembelian akun Premium atau mengkonversinya menjadi uang tunai. Syarat mengubah poin menjadi uang tunai adalah anda harus memiliki minimal $10 atau 1000 poin. Pembayaran dilakukan sebulan sekali sehingga anda harus mengajukan penarikan pembayaran terlebih dahulu. Permintaan pembayaran harus dilakukan sebelum tanggal 20 setiap bulannya dan akan dibayar antara tanggal 1 sampai 5 pada bulan berikutnya. Sebagai contoh: anda memiliki 1.200 poin dan meminta untuk dicairkan pada Mei 17, maka anda akan dibayar antara tanggal 1 Juni-5 Juni.


Kategori:
1 Response
  1. Anonim Says:

    Yth. admin... apakah ini benar telah menghasilkan uang? Sudah terbukti?


Poskan Komentar